Site icon Universitas Terbaik Di Indonesia

Universitas swasta di bandung yang paling di cari dunia kerja

universitas swasta di bandung

Universitas swasta di bandung biasanya menjadi tujuan utama siswa yang barus lulus sekolah untuk melanjutkan pendidikan. Paris van java, kota kembang merupakan 2 dari banyak julukan kota di provinsi jawa barat ini. Banyak sekali universitas negeri terbaik di sini seperti ITB. Selanjutnya alasan mengapa kampus swasta di Bandung menjadi incaran karena banyak perguruan tinggi yang tidak kalah bonafide di banding perguruan tinggi negeri. Makanya jika kalian tidak lolos dalam seleksi masuk perguruan tinggi negeri, jangan berkecil hati, karena kampus swasta juga bisa menjadi pilihan kalian. Maka dari itu saat ini kami akan membahas secara singkat mengenai beberapa rekomendasi perguruan tinggi yang kamu bisa pilih.

Universitas swasta di bandung yang paling di cari dunia kerja.

Universitas Bina Nusantara (BINUS)

universitas swasta di bandung

Binus University Bandung

Mungkin banyak dari kamu pernah mendengar nama dari kampus swasta ini. Mengejutkan bukan? kalau ternyata Binus atau bina nusantara yang biasanya kita tahu ada di jakarta ternyata juga ada di bandung. Universitas swasta di bandung yang paling sering di cari dunia kerja ini merupakan salah satu yang paling bonafide dan banyak dari lulusan nya yang sukses dan menjadi orang hebat.

Universitas Katolik Parahyangan

universitas swasta di bandung

Kampus Parahyangan

Kampus swasta yang bisa juga menjadi pilihan terbaik kamu untuk berkuliah. Jurusan hukum di kampus ini sempat menjadi Universitas favorit di Bandung dari data survey yang di ambil dari 34 firma hukum di seluruh Indonesia. Tidak sampai di situ saja pada tahun 2021 silam Perguruan tinggi ini menjadi universitas swasta di Bandung pertama yang menerima KIP kuliah.

Universitas Pasundan

Universitas swasta di bandung

Perguruan Tinggi Pasundan

Universitas yang sudah ada dan berdiri dari tahun 1960. Kampus ini memiliki banyak dosen yang hebat dan sudah berpengalaman dalam mendidik mahasiswa nya. Pembuktian dari hal tersebut ialah dengan menjadikan perguruan tinggi ini salah satu universitas swasta di Bandung dengan akreditasi A. Tidak sampai situ saja universitas pasundan juga merupakan kampus di bandung dengan harga terjangkau, biaya berkuliah universitas pasundan per semesterrnya di patok harga 4 juta hingga 8 juta rupiah.

Universitas Kristen Maranatha

Universitas swasta di bandung

Maranatha University

Salah satu universitas swasta di Bandung yang mempunyai jurusan kedokteran terbaik. Tak ayal jika universitas kristen maranatha menjadi salah satu pilihan utama bagi yang bercita-cita menjadi dokter. Biasanya siswa-siswa yang tidak lulus ke universitas negeri akan mendaftar ke kampus kedokteran maranatha ini untuk melanjutkan studi mereka.

Institut Teknologi Nasional

UNIVERSITAS SWASTA DI BANDUNG

ITENAS (Insititut Teknologi Nasional)

Berdiri sejak tahun 1972 Insititut Teknologi Nasional atau ITN ialah universitas swasta di bandung yang menyediakan ragam jurusan IPTEK. Mendapatkan akreditasi B pada tahun 2017, kampus swasta yang berdiri di daerah Neglasari ini bisa jadi tempat yang bagus untuk kamu yang tertarik dengan dunia IT.

Sekolah Tinggi Ekonomi Pariwisata Yapari Aktripa

universitas swasta di bandung

STIEPAR YAPARI AKTRIPA (Sekolah Tinggi Ekonomi Pariwisata Yapari Aktripa)

Setelah pandemi melanda, dunia pariwisata sempat meredup dan juga membuat ekonomi dunia kacau. Wala terseok-seok saat awal pandemi, lambat laun dunia pariwisata mulai kembali bersinar. Dan pastinya hal ini dapat membuat Sekolah Tinggi Ekonomi Pariwisata Yapari Aktripa ini menjadi pilihan yang layak kamu pilih.

Jadi bagaimana ? sudah dapat tempat incaran kamu untuk melanjutkan pendidikan selanjutnya? Apa ada jurusan incaran kamu di salah satu universitas terbaik di Indonesia di atas?

Exit mobile version